Santi Rosmala

main image

Apa yang kamu bayangkan tentang Yogurt?

Hmmm, dinginnya yang nyess, rasanya yang asem dengan tektur halus dan lembut yang menyegarkan. Dan pastinya mampu menghilangkan dahaga seketika, dong!

So, gimana kalau yogurt tersebut diaplikasikan ke kulit wajah?

Sama halnya dengan kesegaran yogurt untuk dijadikan minuman, begitupun dengan kulit wajah, yang membutuhkan asupan nutrisi yang baik. Green Dream Mommy kembali memberikan pelayanan terbaiknya. Mempersembahkan produk andalan yang oke banget, dalam rangkaian cream sebagai tahapan ketiga setelah proses detoksifikasi.

Berbagai fungsi utama yang dihasilkan dari yogurt untuk kulit wajah, dapat mencerahkan dan meratakan kulit, melembabkan, menghilangkan flek, menangkal radikal bebas serta memperlambat penuaan dini. Dan saat ini, mulailah katakan tidak pada mata panda!

GDM memberikan tiga pilihan Cream yogurt untuk semua jenis kulit. Diantaranya, yaitu untuk jenis kulit kering yang cenderung berflek, kulit berminyak yang cenderung berjerawat, dan juga untuk kulit sensitif atau kombinasi.

Komposisi bahan-bahan organik yang alami dan bermanfaat bagi kulit, berpadu dalam satu racikan cream ajaib yang membuat kulit wajah putih mulus bercahaya, dambaan setiap wanita. Karena kandungan di dalam cream yogurt memiliki keistimewaan, dapat menghasilkan lapisan sel kulit baru tanpa pengelupasan.

Cream Yogurt terdiri atas dua jenis, yaiut cream siang yang digunakan pagi hari setengah jam sebelum terkena paparan sinar matahari. Cream malam digunakan setelah kulit wajah dibersihkan, manfaatnya sebagai nutrisi yang diperlukan kulit di saat istirahat malam.

Nikmati sensasi kelembutan cream yogurt yang melembabkan dan miliki kulit wajah selembut sutera dengan rutin menggunakannya. Rangkaian perawatan wajah dari Green Dream Mommy bekerja efektif sebagai produk organik yang aman dan halal. Cream ini dapat memberi kesan glowing, cantik berseri alami. Sehingga, Mommy bisa tampil lebih cantik dan percaya diri.

Mau konsultasi seputar produk Green Dream Mommy? Atau mau coba produknya, boleh banget ya mumpung masih ada program free ongkos kirim, lho!

Feel free to ask ya dear, segera inbox ke FB Nursiti Targhib atau Wa 081


Penulis
Santi Rosmala
Santi Rosmala

Santi Rosmala

© All rights reserved @cso