Santi Rosmala

main image

Hallo dear,

Sudah tahukah lumpur laut mati?

Apa itu lumpur laut mati?

Lumpur laut mati adalah andalan perawatan kulit yang digunakan oleh Cleopatra. Hmmm, kebayang dong pesona Cleopatra yang menakjubkan.

Green Dream Mommy sangat memahami kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik dan memikat, mempersembahkan produknya yang spektakuler.

Masker wajah yang dibuat dari lumpur laut mati bermanfaat untuk membantu memutuskan siklus ketergantungan dan juga mengurangi iritasi yang disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit, akibat penggunaan cream-cream yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Dead Sea Mud Mask adalah masker wajah yang terbuat dari perpaduan bahan organik lumpur laut mati dan snail ekstrak. Fungsi dari masker wajah ini memiliki kekuatan ekstra yang dapat mengeluarkan tumpukan racun di dalam kulit, akibat penggunaan berbagai macam cream yang mengandung bahan kimia.

Pemakaian Dead Sea Mud Mask secara teratur dapat menetralisisr kulit wajah dari iritasi, yang ditimbulkan akibat efek samping cream berbahaya sebelumnya. Selain itu, masker ini dapat mencegah penuaan dini, mengatasi flek hitam, menghilangkan komedo dan jerawat.

So, nggak perlu ragu lagi telah memilih produk yang tepat ya . Karena Dead Sea Mud Mask akan bekerja efektif mencegah bahaya bahan kimia yang berdampak panjang bagi kesehatan kulit kita. Masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, cukup pakai seminggu sekali untuk jenis kulit kering. Dan gunakan masker dua kali seminggu untuk jenis kulit berminyak.

Cobain deh, bagaimana dahsyatnya manfaat dari lumpur laut mati dan ekstrak siput yang sudah terjamin keamanan dan kehalalan produknya dengan sertifikasi dari Luar negeri. Nikmati dan rasakan kelembutan dari bahan organik yang terkandung di dalamnya, maka kulit wajah yang putih bersih, halus dan lembut akan menjadi milikmu, dear!

Apa yang membuat kamu wajib memiliki produk ini? Jawabannya, karena GDM sangat memahami kebutuhan wanita akan produk perawatan wajah, yang ramah kesehatan dan juga membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dapatkan bonus wajah kinclong yang menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Untuk konsultasi dan info lebih lanjut, hubungi FB Nursiti Targhib atau Wa 0859 7372 9491.


Penulis
Santi Rosmala
Santi Rosmala

Santi Rosmala

© All rights reserved @cso