Santi Rosmala

main image

Pernahkah merasa doa yang kita panjatkan terkabul?

Langsung tanpa perlu menunggu lama, dan begitu yakinnya bahwa kekuatan doa bisa mengubah segalanya.

Iya, karena doa merupakan refleksi diri yang terkadang terbersit dalam pikiran. Kemudian meneguhkankannya dalam hati, yang terkoneksi kepada sang Ilahi.

Ketika kita menginginkan sesuatu, maka doa adalah sebaik-baik cara yang bisa mewakilinya. Keyakinan dalam diri terhadap Allah Ta'ala yang akan mengabulkan doa, menjadi kekuatan terbesar untuk menyandarkan harapan hanya kepada-Nya.

Ketika seseorang mendoakanmu dalam diam, maka Malaikat akan mengaminkannya dan memohonkan permintaan yang sama untukmu.

Doa yang kau tujukan untuk kebaikannya, yakinlah akan tersampaikan pada saat yang tepat. Dimana Allah Ta'ala telah ridho dengan doa tersebut.

Untuk itu, jangan pernah meragukan kekuatan doa. Melalui doa kita akan meyakini, bahwa Allah Ta'ala adalah sebaik-baik tempat kita bergantung dan mengharapkan setiap kebaikan.

Doa dengan didasari adab yang benar, disertai kekuatan pikiran yang positif akan dikabulkannya doa tersebut. Maka, apapun hasil dalam ketetapan-Nya, sudah seharusnya wajib kita syukuri.

Karena, apa yang Allah Ta'ala takdirkan adalah sebuah kebaikan. Jadi, jangan pernah berhenti berdoa. Sesungguhnya doa itu sangat dekat kedudukannya dengan sabar, yaitu bersabar dalam menanti terkabulnya doa.


Penulis
Santi Rosmala
Santi Rosmala

Santi Rosmala

© All rights reserved @cso