Santi Rosmala

main image

Hai dear,

Kembali lagi dengan rangkaian perawatan Green Dream Mommy yang sudah kita bahas sebelumnya, tentang apa itu GDM dan juga tahapan awal yang harus dilakukan untuk memiliki wajah bersih alami, menggunakan produk berbahan 100% organik dari GDM yang telah mengantongi sertifikasinya dari Luar negeri.

Nah, kali ini aku mau lanjutin tahapan kedua setelah pemakaian Natural Milk Cleanser dan Natural Face Tonernya ya. Fungsi dari kedua produk tersebut adalah sebagai penetralisir dari racun, yang berasal dari bahan bermerkuri produk kosmetik sebelumnya yang digunakan. Sebaiknya sih, dikasih jeda waktu seminggu dari kosmetik lain. Tujuannya agar produk GDM bisa bekerja efektif untuk membersihkannya sebagai detoksifikasi.

Proses detoksifikasi pada umumnya akan menimbulkan efek samping atau reaksi pada saat kulit menyesuaikan kondisinya. Hal ini sangatlah wajar, supaya produk GDM bisa bekerja maksimal untuk membentuk jaringan baru pada kulit wajah. Karena semua produk GDM menggunakan bahan dasar organik yang aman dan ramah kesehatan, maka aku nggak perlu khawatir lagi untuk memilih dan menggunakan produk GDM dengan jaminan yang jelas, pastinya ya.

Oke, sekarang gunakan Glowing Collage Soap sebagai pencuci wajah pagi dan malam hari. GCS mengandung bahan organik yaitu : 100% Collagen rumput laut, Essential Oil dan EDTA. Manfaatnya bukan hanya sebagai pembersih, tapi bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam, masalah pecah-pecah di tumit, stretchmark dan bekas luka sekalipun. Keren kan ya, satu produk bisa untuk berbagai masalah kulit.

Setelah pemakaian GCS, oleskan Cream Detoks Green Tea pada wajah, dengan cara memutar seperti memakai scrub. Nikmati sensasi kelembutan ekstrak Green Tea, Zink Oxide dan Yogurt yang meresap ke dalam kulit wajah, tanpa harus dibilas lagi.

Dan inilah solusi buat kamu yang punya masalah dengan jerawat, flek hitam, penuaan dini, dan juga si mata panda yang menjadi musuh para wanita, hohoo. So, jangan ragu lagi buat say no to segala masalah kulit yang bikin kamu jadi baper karenanya. Pakai Cream Detoks ini pada siang dan malam hari. Masalah hilang, kulit kinclong pun datang!

mau konsultasi atau tanya info lebih lanjut, langsung cuss ke FB Nursiti Targhib. Wa 0859 7372 9491.


Penulis
Santi Rosmala
Santi Rosmala

Santi Rosmala

© All rights reserved @cso