Santi Rosmala

main image

Memiliki kulit wajah cantik alami adalah dambaan setiap wanita, berbagai upaya dilakukan agar dapat terpenuhi keinginan tersebut. Namun, tak jarang pula yang salah dalam memilih produk kecantikan. Terburu-buru ingin cantik instan, tanpa dipahami terlebih dulu kandungannya.

Naluri ingin segera tampil kinclong dan percaya diri, membuat wanita lebih mengedepankan proses yang cepat terbukti hasil, daripada kandungan yang terdapat dalam produknya. Soal bahaya yang dikandung produk kecantikan pilihannya, menjadi hal yang dikesampingkan demi sebuah tagline iklan menjanjikan.

Sama halnya denganku, pernah terjerumus dalam jeratan iklan produk kecantikan yang menjamin wajah kinclong dalam sesaat. Tapi, itu dulu, sebelum aku mengenal produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar alami dan halal. Kini, aku nggak perlu khawatir lagi tentang efek samping yang ditimbulkannya.

Prioritas utamaku untuk tampil cantik bukan hanya dari hasilnya yang cepat. Tapi, kesehatan kulit dan wajah adalah segalanya. Maka, aku pilih Green Dream Mommy sebagai produk kecantikan homemade. Menggunakan bahan-bahan organik yang telah teruji dan memiliki sertifikat organik luar negeri. Sehingga, aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui serta ramah kesehatan tentunya.

Tahapan awal memakai produk GDM adalah Natural Milk Cleanser yang berbahan dasar yogurt, susu dan minyak zaitun. Wah, kebayang dong ya ketiga kandungannya yang lembut mampu menetralkan kulit wajah. Dan yang pasti, milk cleanser ini berfungsi sebagai pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran dan debu secara maksimal.

Untuk membersihkan sisa milk cleanser dan meringkas pori, lanjutkan dengan pemakaian Natural Face Toner yang mengandung bahan organik 100% hydrosol bunga mawar. Hmmm, nyeess banget deh rasanya. Apalagi, face tonernya dingin setelah disimpan di dalam lemari es. Oh iya, face toner ini juga bisa disemprotkan langsung ke wajah.

So, nggak usah ragu lagi buat beralih ke Green Dream Mommy yang sudah terjamin keamanan serta kehalalan produknya ya dear ^^

Nikmati kulit wajah yang lembut, sehat dan terawat alami dengan manfaat dari bahan baku terbaik yang menjadi solusi untuk perawatan kecantikan wanita.

*** Hubungi FB. Nursiti Targhib untuk order produk Green Dream Mommy.


Penulis
Santi Rosmala
Santi Rosmala

Santi Rosmala

© All rights reserved @cso