Santi Rosmala

main image

Memiliki masalah kulit wajah memang jadi hal yang paling merisaukan, pada wanita khususnya. Apalagi memasuki usia matang di atas 30-an seakan menjadi perhatian ekstra agar tetap tampil cantik alami.

Green Dream Mommy yang sangat memahami kebutuhan tersebut, memberikan solusi dan pelayanan terbaiknya dengan menghadirkan paket penetralisir yang semakin mudah dan lebih praktis dalam menentukan pilihan perawatan yang tepat.

Paket penetralisir atau paket green tea yang terdiri atas Milk cleanser, Toner, Cream green tea siang ( cream detoks siang), Cream green tea malam (cream detoks malam), Collagen soap. Direkomendasikan untuk wajah yang memiliki masalah cukup banyak, seperti flek yang sudah parah, jerawat parah, dll.

Paket Green Tea diformulasikan sebagai penetralisir wajah dari efek cream atau kosmetik yang digunakan sebelumnya, disebabkan oleh cream pemutih bermercury yang berbahaya. Paket ini sangat disarankan untuk peralihan bagi konsumen yg terbiasa ke klinik, atau dokter.

Bertujuan untuk mengeluarkan tumpukan racun dari sisa kimia di dalam kulit, serta membantu memutus siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan sebelumnya. Selain itu, dapat mengatasi iritasi dan membantu meremajakan kembali kulit agar menjadi segar dan mengoptimalkan nutrisi dari kandungan green tea yang sangat baik untuk kulit wajah.

Kini, nggak perlu ragu lagi memilih paket penetralisir dari Green Dream Mommy, karena sudah terbukti aman dengan menggunakan bahan-bahan organik yang bermanfaat bagi kulit wajah. Disertai kehalalan produk yang membuat kita makin yakin dan percaya menggunakannya.

Berani beralih ke produk perawatan alami yang sudah pasti oke banget hasilnya? Pasti dong! Karena kualitas dari setiap kandungan produk Green Dream Mommy sudah melalui pemeriksaan badan POM yang masih dalam tahap proses sertifikasi.

Pastikan memilih produk perawatan wajah yang ramah kesehatan dan mengutamakan keamanan jangka panjang bagi konsumennya. Serta memberikan hasil optimal untuk dapat mewujudkan keinginan setiap wanita, memiliki kulit wajah cantik alami dan segar bercahaya.

Mau konsultasi seputar produk GDM? Hubungi FB. Nursiti Targhib atau Wa 0859 7372 9491.


Penulis
Santi Rosmala
Santi Rosmala

Santi Rosmala

© All rights reserved @cso