15 49.0138 8.38624 1 0 4000 1 http://santirosmala.com 300 true 0
theme-sticky-logo-alt

Grand Opening Keuangan Syariah Sucore Amanah

0 Comments

Sebuah langkah besar selalu diawali dengan langkah-langkah kecil yang dapat memberikan perubahan. Menjemput impian yang lebih berkah dengan mengikuti aturan tatanan kehidupan manusia, bisa melalui konsep ekonomi syariah salah satunya.

Di mana sistem ekonomi saat ini tak ubahnya seperti “Tinju Tanpa Kelas”, yakni akan dimenangkan oleh mereka yang kuat dari segala hal. Maka, begitu terasanya kesenjangan yang sangat timpang. Tentunya, kita tidak ingin menjadi yang terkalahkan, bukan?

Fokus Mengembangkan Sumber Daya Islami

“Melangkah bersama tim yang luarbiasa, untuk membangun organisasi yang fokus pada pengembangan sumber daya islami menjadi harapan kami. Kerjasama dengan sebuah organisasi raksasa No. 1 di industri keuangan syariah merupakan langkah tepat yang dapat mempercepat meraih kesuksesan”. Demikian yang disampaikan oleh Bapak Anthon Budyana, SSi, ME.Sy,CFP,QWP,QFE, sebagai Agency Director sekaligus Founder KPM Sucore Amanah.

Sucore Amanah sebagai KPM (Kepemilikan Perusahaan Mandiri) Syariah Pertama di Indonesia, pada hari Rabu kemarin, tanggal 12-12-2018 menjadi momen bersejarah yang akan selalu diingat. Di hari istimewa itu digelar acara Grand Opening Sucor Amanah, bertempat di kantornya di kawasan perkantoran Surapati Core Bandung.

Dihadiri oleh jajaran Direksi AXA Syariah, tim Sucore Amanah, undangan dari perwakilan beberapa kecamatan dan anak-anak yatim piatu yang siang itu tampak semangat dan menebarkan energi positif yang begitu kuatnya. 

Prosesi Grand Opening Sucore Amanah

Dekorasi balon berwarna biru, putih dan merah seolah menyambut kedatangan para tamu undangan dengan ramah dan hangat. Setelah pembacaan doa yang dipandu dengan khidmatnya, acara dilanjutkan dengan gunting pita, dan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan yang sama dilakukan juga pelepasan balon berwarna biru putih yang secara simbolik disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Prosesi Pelepasa Balon oleh Jajaran Direksi AXA & Founder Sucore Amanah

Sebagai informasi, Sucore Amanah masih terus berusaha mencari mitra yang satu visi dan misi untuk memperluas jaringan pejuang syariah akan kepeduliannya terhadap ekonomi syariah, serta membantu menjadi edukator untuk literasi keuangan syariah.

Sistem yang digunakannya adalah bisnis tolong-menolong dan saling membantu, dengan berbagai produk syariah yang ditawarkan. Sucore Amanah sebagai pioneer untuk distribusi produk asuransi dan investasi berbasis syariah dari AXA Financial Indonesia, siap menjadi organisasi yang dibangun dari jiwa-jiwa inspiratif dan kooperatif untuk terwujudnya lingkungan kerja yang positif.

Prestasi yang Diraih Sucore Amanah

Dalam 3 bulan perjalannya, Sucore Amanah telah berhasil meraih penghargaan sebagai Top Rookie, Top KPM Syariah dan Top NRA.


” Pengenalan produk investasi yang paling tahan terhadap inflasi, paper asset dan memberi keterjaminan kesehatan. Salah satunya adalah produk asuransi syariah. In syaa Allah, target 500 man power akan segera terealisasi dengan dukungan dari seluruh tim yang solid dan produktif untuk membangun organisasi dengan penuh percaya diri. Dan mengembangkannya dengan strategy, menjalani dengan langkah pasti, berproses dengan konsisten, bertumbuh dengan waktu dan bekerja dengan ilmu”. Lanjut Pak Anthon dengan penuh semangat.

Selamat untuk Sucore Amanah. Semoga mampu memimpin, menumbuhkan semangat dan juga membantu banyak orang dalam kebermanfaatan.

Previous Post
Wisudawan XIII STTB Siap Menghadapi Era Globalisasi
Next Post
Sukses Bisnis Marketing Langit & Optimasi Medsos untuk UMKM KBB

0 Comments

Leave a Reply