Eta Terangkanlah Menjadi Inspirasi Untuk Tularkan Virus Bahagia

 

Berbagai fenomena yang saat ini berkembang luas di masyarakat, khususnya media sosial. Sepertinya semakin menambah sisi positif yang membahagiakan.

Seperti halnya, istilah “Eta Terangkanlah“. Belakangan ini menjadi viral dan sukses membuat senyum mengembang di berbagai kalangan.

Bagaimana tidak, mulai dari anak-anak, sampai emak-emak kece badai yang selalu eksis di media sosial seperti Facebook dan Instagram pun ramai membicarakannya.

Begitupun, para pesohor dan selebgram tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyemarakan berita paling ngehits ini, dengan membuat meme video lucu dalam berbagai versi.

Berawal dari sebuah video parodi yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki yang berjoget dan didubing oleh seseorang dengan menggunakan lirik lagu “Eta Terangkanlah“.

Fenomena ini semakin bergulir dan menjadi bola panas yang siap membakar semangat. Kehadiran “Eta Terangkanlah” bahkan bisa menularkan virus kebahagiaan bagi siapa saja yang mendengarnya.

Sementara itu, Opick selaku penyanyi lagu religi berjudul “Husnul Khotimah” yang di dalam liriknya terdapat kata “Terangkanlah” bereaksi santai. Harapan agar fenomena ini menjadi bagian dari ekspresi masyarakat untuk bisa tersenyum di hari-harinya.

Lagu Husnul Khotimah sendiri ditulisnya saat di Maqam Baqi, Madinah. Memiliki makna sangat dalam tentang kematian yang bisa datang kapan saja. Dan berharap menjadikan inspirasi bagi pendengar lagu tersebut. Demikian ujarnya, seperti dilansir dari bintang.com (8/8/2017).

Ya, bahagia itu bisa sangat sederhana. Tidak ada salahnya mengikuti fenomena yang sedang kekinian, dan bisa membuat tersenyum bahagia, bukan?

 

 

 

 

 

 

You may also like

Leave a Reply