Miliki Kulit Wajah Cling Hanya Dalam 30 Menit

 

Memiliki kulit wajah putih, bersih dan cling adalah dambaan setiap wanita. Banyak hal dilakukan untuk bisa mewujudkannya. Memilih berbagai perawatan di salon ataupun klinik-klinik kecantikan, demi mendapatkan cantik memesona bukanlah hal yang sulit. Mulai dari harga hemat hingga merogoh kantong cukup dalam pun rela dikeluarkan.

Begitupun dengan klinik-klinik kecantikan yang terus saja berinovasi dalam layanan jasa atau produk yang sangat menggiurkan. Jaminan memiliki kulit kinclong dalam waktu singkat, mampu membidik target pasar yang empuk bagi pengusaha di bidang ini.

Meskipun demikian, tetap saja namanya perawatan tidak ada hasil yang instan. Mungkin sekali melakukan perawatan wajah di salon, seperti facial atau perawatan ekstra lainnya akan memberikan dampak secara langsung.

Kulit wajah bisa terlihat cling dan segar untuk beberapa hari ke depan. Tapi, hal tersebut tidak akan berlangsung lama diakibatkan pemaparan polusi, debu, terus menerus berada di ruangan ber-AC atau penggunaan make up yang tidak sempat dibersihkan dapat menyebabkan kulit kusam, dan penumpukan sel kulit mati.

Selama rajin dan bisa konsisten merawatnya, bukan tidak mungkin kulit kinclong akan mudah didapatkan. Namun, perlu budget khusus untuk bisa tampil cantik seperti yang diinginkan.

Banyak cara alami untuk memiliki kulit wajah cerah merona. Hanya butuh waktu 30 menit yang akan menghemat waktu dan juga biaya.

Untuk mendapatkan kulit cantik yang sehat dan cling, tentu bukan lagi mimpi! Kenali dan ikuti dua langkah mudah, berikut ini :

Scrub Alami untuk Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat scrub untuk perawatan kulit wajah memegang peranan penting dalam mempercepat proses regenerasi sel kulit. Fungsi utama scrub adalah mengangkat sel kulit mati, dan juga kotoran yang menyumbatnya. Selain itu, penggunaan scrub dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah yang tidak merata.

Untuk membuat scrub berbahan alami sangat mudah didapat dan tentu saja murah.

Siapkan gula putih, madu murni dan lemon secukupnya.

Gula putih memiliki tekstur kasar yang dapat mengangkat sel kulit mati sangat baij digunakan, tetapi gosok perlahan supaya tidak mengakibatkan luka pada kulit wajah.

Madu dengan khasiat yang dapat melembabkan dan memberi nutrisi. Serta lemon bermanfaat sebagai untuk mencerahkan.
Campurkan semua bahan di dalam wadah yang dipakai khusus untuk perawatan wajah.
Besihkan wajah dengan menggunakan sabun dan bilas, lalu keringkan.
Oleskan sedikit scrub mulai dari kening, hidung, pipi dan dagu sambil digosok perlahan.
Diamkan selama 2 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Lakukan setiap dua minggu sekali sesuai dengan masa pergantian sel kulit yang berlangsung setiap 14 hari sampai 21 hari, tergantung kondisi kulit.

 

Masker Alami untuk Meratakan dan Melembutkan Kulit

Setelah pemakaian scrub wajah, langkah selanjutnya berikan sentuhan lembut dengan pemijatan menggunakan olive oil atau baby oil secara perlahan mengikuti ke arah atas bagian wajah. Pemijatan ini sangat baik dilakukan dengan tujuan untuk memberikan relaksasi dan memperlancar sirkulasi darah, sehingga wajah berseri sepanjang hari. Lakukan pemijatan kurang lebih selama 10 menit, lalu bersihkan dengan washlap hangat.

Terakhir, pilih pisang sebagai masker yang berfungsi untuk melembutkan, dan dapat meratakan warna kulit. Siapkan bahan masker menggunakan pisang yang dihaluskan dan campuran madu. Oleskan ke seluruh wajah, diamkan sampai setengah kering lalu angkat dengan air hangat.

Nikmati sensasi kulit halus lembut dan cling seketika, hanya dengan bahan alami untuk cantik sehat dalam sekejap!
Coba deh, setelah ini tak perlu lagi perawatan di salon atau klinik kecantikan, kan ya?

 

 

You may also like

3 Comments

Leave a Reply