Kejutan Bahagia dari Kaka

Mau nulis kebahagiaan tentang kemarin sore.

Setiap pulang sekolah,seperti biasanya Kaka masuk ke kamarnya, menghabiskan waktu untuk beristirahat sambil tiduran dengan memainkan ponselnya.

Tapi, ada yang berbeda dengan kebiasaannya kemarin. Setelah masuk ke kamarnya, nggak berselang lama keluar lagi sambil membawa sekotak cake dengan dua buah lilin kecil dan senyum termanis yang ditampilkannya.

img_20161206_143413

Aku masih terpesona dengan mulut sedikit menganga, melihat ekspresi wajahnya yang ceria karena telah sukses membuat kejutan buat Ayah dan Bunda. Dia menghampiriku, menyerahkan kotak cake dari Harvest itu, tanpa sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya.

Segera kuterima kotak cake itu dan merangkul tubuh mungilnya denga penuh haru. Kulihat bulir bening menghiasi pipinya yang halus, tak lama kemudian bulir itu mengalir dan jelas sekali ekspresi wajahnya yang mengharu biru. Aahhh, tak sanggup lagi kubendung airmata ini yang semakin lama semakin deras mengalir di pipi.

Dengan uang tabungannya, Kk memberikan kejutan sekotak triple chocolate Harvest di hari istimewa Ayah dan Bunda. Bersyukur deh, bisa beriringan hari lahirnya, hehe.

Aku bangga padamu, Nak!

Tak ada ucapan apapun yang keluar dari mulut manismu, tapi aku bisa merasakan betapa kamu menyayangi orangtuamu dengan tulus. Cinta dan kasih sayangmu dapat tersirat dari perbuatan yang kau tunjukan.

Semakin aku bahagia memilikimu, dan kamu bukan hanya anak bagiku. Tapi, sahabat yang paling bisa memahamiku.

Dear qurrota ayyunku, semoga Allah senantiasa membimbingmu dengan kasih sayang-Nya. Menjagamu dengan cinta-Nya, dan mendewasakanmu dengan cara-Nya.

Makasih ya Ka, Bun love you ^^

You may also like

No Comments

  1. Sama kaya si abang, ksh surprise tanpa sepatah katapun, hanya tersenyum liat ekspresi terkejut bahagia si emak. Bukan tipe handal merangkai kata. Tp hati emak bs merasakan kedalaman ksh syg & ketulusannya. Hati pun meleleh jadinya πŸ˜…

Leave a Reply